You are currently viewing PENGUMUMAN E-LELANG PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI (LELANG ULANG) Pembuatan Saluran Pembuangan Air Tanah Situs Candi Losari Kabupaten Magelang (Lelang Ulang)

PENGUMUMAN E-LELANG PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI (LELANG ULANG) Pembuatan Saluran Pembuangan Air Tanah Situs Candi Losari Kabupaten Magelang (Lelang Ulang)

PENGUMUMAN E-LELANG PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI (LELANG ULANG)

Nomor : 690/102.PBJ/BPCB/P-VIII/2017

 

Pokja / Panitia Pengadaan Jasa Konstruksi Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2017 akan melaksanakan Pemilihan langsung dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Pelaksana Kontruksi sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan: Pembuatan Saluran Pembuangan Air Tanah Situs Candi Losari Kabupaten Magelang (Lelang Ulang).

Lingkup pekerjaan: Pengadaan Jasa Pelaksana Kontruksi Pembuatan Saluran Pembuangan Air Tanah Situs Candi Losari Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2017

Nilai total HPS: Rp. 537.270.000,-  (Lima ratus tiga puluh tujuh juta dua ratus tujuh puluh ribu rupiah)

Sumber pendanaan: DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2017

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  • Peserta yang berbadan usaha harus memiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional (IUJK) Bidang Sipil yang masih berlaku;
  • Mempunyai Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi (SBU) Klasifikasi Bidang Usaha Bangunan Sipil dengan Subklasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Saluran Air, Pelabuhan, Dam, dan Prasarana Sumber Daya Air Lainnya (SI001) yang masih berlaku
  • Mempunyai Tanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku;
  • Memiliki pengalaman pada bidang bangunan sipil;, kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
  • Memiliki akte pendirian perusahaan dan perubahannya (bila terdapat perubahan);
  • Memiliki NPWP dan SPPKP serta telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan);
  • Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan;
  • Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam;
  • memiliki surat keterangan dukungan keuangan  dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar 60.000.000,- (enam puluh juta rupiah);
  • Memiliki kemampuan menyediakan personil dan peralatan utama yang dipersyaratkan,

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.klatenkab.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Klaten,  18 Agustus 2017

 

Ttd

 

Pokja / Panitia Pengadaan Jasa Konstruksi