PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
(LELANG ULANG)
Nomor: 954/102.PBJ/BPCB/P-X/2014
Kelompok Kerja Pengadaan Barang ULP Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
- Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan Fasilitas Perkantoran Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah
Lingkup pekerjaan : Paket pekerjaan ini berupa pengadaan peralatan fasilitas perkantoran untuk mendukung terlaksananya operasional sehari-hari perkantoran Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah
Nilai total HPS : Rp. 389.694.000,- (tiga ratus delapan puluh sembilan juta enam ratus sembilan puluh empat ribu rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2015
- Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :
- Penyedia berbentuk Badan Usaha;
- Mempunyai SIUP dan TDK;
- Perusahaan Klasifikasi Kecil untuk menjalankan kegiatan/usaha bidang bidang pengadaan barang peralatan dan perlengkapan rumah tangga/rumah tangga lainnya/kantor;
- Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan:
- Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam;
- Memiliki NPWB dan SPPKP yang masih berlaku dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan);
- Peserta memiliki pengalaman pada subbidang perdagangan peralatan dan perlengkapan rumah tangga/rumah tangga lainnya/kantor, peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
- Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.klatenkab.go.id
- Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE
- Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Klaten, 23 Oktober 2015
Ttd
Pokja Pengadaan Barang