Pengadaan Peralatan dan Fasilitas Perkantoran Kantor Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah.

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

(LELANG ULANG)

Nomor: 763/102.PBJ/BPCB/P-VI/2014

 

Kelompok Kerja Pengadaan Barang ULP Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengahakan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi(Pelelangan Ulang) secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan       :   Pengadaan Peralatan dan Fasilitas Perkantoran Kantor Balai

                                                         Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah.

 

Lingkup pekerjaan              : Pengadaan Barang berupa Peralatan dan Fasilitas Perkantoran, untuk

mendukung layanan perkantoran sehari – hari Balai Pelestarian Cagar Budaya

Jawa Tengah.

 

Nilai total HPS                      : Rp. 710.913.000,- (tujuh ratus sepuluh juta sembilan ratus tiga 

                                                      belas ribu rupiah)

 

Sumber pendanaan             : DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2014

 

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

–         Penyedia berbentuk Badan Usaha;

–         Mempunyai SIUP yang masih berlaku;

–         Perusahaan Klasifikasi Kecil dengan sub bidang Pengadaan Alat/Peralatan komputer; IT;

elektronika; mekanikal – elektrikal; alat perkantoran; mebelair; perabot rumah tangga;

–         Mempunyai TDP yang masih berlaku;

–         tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya

dan tidak masuk dalam Daftar Hitam;

–         Telah memenuhi kewajiban dalam pelunasan pajak;

–         Memperoleh pengalaman paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia barang dalam kurun

waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk

pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamatwebsite LPSE : lpse.klatenkab.go.id

 

  1. Jadwal PelaksanaanPengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Klaten, 24 Juni 2014

Ttd

Pokja Pengadaan Barang