PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 775/102.PBJ/BPCB/P-VII/2016
Kelompok Kerja Pengadaan Barang Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
- Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) Kebutuhan Sehari-hari Perkantoran Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah
Lingkup pekerjaan : Pengadaan alat tulis kantor (ATK) untuk mendukung kegiatan operasioanl sehari-hari perkantoran Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2016
Nilai total HPS : Rp. 262.670.000,- (dua ratus enam puluh dua juta enam ratus tujuh puluh ribu rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2016
- Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :
- Penyedia berbentuk Badan Usaha atau perorangan;
- Badan Usaha mempunyai SIUP, TDK, Akta dan perubahannya (apabila terdapat perubahan) yang masih berlaku;
- Perusahaan Klasifikasi Kecil untuk menjalankan kegiatan/usaha bidang pengadaan alat tulis kantor yang masih berlaku;
- Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan;
- Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam;
- Memiliki NPWB dan SPPKP yang masih berlaku dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan);
- Peserta memiliki pengalaman pada subbidang pengadaan alat tulis kantor atau pengadaan barang lain, peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
- Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.klatenkab.go.id
- Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE
- Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Klaten, 15 Juli 2016
Ttd
Pokja Pengadaan Barang