PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 101/102.PBJ/BPCB/P-III/2014
Kelompok Kerja Pengadaan Barang ULP Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
- Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) Kebutuhan Sehari-hari
Perkantoran Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah
Lingkup pekerjaan : Pengadaan alat tulis kantor (ATK) untuk mendukung kegiatan operasioanl
sehari-hari perkantoran Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun
Anggaran 2015
Nilai total HPS : Rp. 249.931.000,00 ,- (dua ratus empat puluh sembilan juta sembilan
ratus tiga puluh satu ribu rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2015
- Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :
- Penyedia berbentuk Badan Usaha;
- Mempunyai SIUP, TDK, Surat Ijin Gangguan/HO yang masih berlaku;
- Perusahaan Klasifikasi Kecil untuk menjalankan kegiatan/usaha bidang pengadaan alat tulis kantor yang masih berlaku;
- Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan
- Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam
- Memiliki NPWB dan SPPKP yang masih berlaku dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan);
- Peserta memiliki pengalaman pada subbidang pengadaan alat tulis kantor atau pengadaan barang lain, peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
- Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.klatenkab.go.id
- Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE
- Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Klaten, 23 Maret 2015
Ttd
Pokja Pengadaan Barang