You are currently viewing Hasil Survey Kepuasan Layanan BPCB Jateng (Per 23 Februari 2022)

Hasil Survey Kepuasan Layanan BPCB Jateng (Per 23 Februari 2022)

Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Jawa Tengah merupakan instansi yang menyelenggarakan pelayanan publik selain melaksanakan tugas pokok dan fungsinya yaitu melestarikan cagar budaya. Adapun pelayanan publik yang selama ini telah berlansung adalah:

a. Pelayanan Pemanfaatan Cagar Budaya

b. Pelayanan Data dan Informasi

c. Pelayanan Perpusatakaan

Sampai dengan saat ini BPCB Jawa Tengah secara terus menerus memperbaiki pelayanan publik dengan beberapa inovasi. Tahun 2020 BPCB Jateng meluncurkan aplikasi daring untuk pengurusan layanan pemanfaatan. Hal ini bertolak kepada hasil evaluasi yang telah dilakukan. salah satu evaluasi ini berdasarkan survey yang telah dilakukan pada tahun 2019.

  • Kedisiplinan Petugas
  • Kemampuan Petugas dalam Memberikan Pelayanan
  • Tanggungjawab Petugas Dalam Memberikan Pelayanan
  • Kemudahan Prosedur
  • Kesopanan dan Keramahan Petugas
  • Sarana dan Prasarana Layanan
  • Kecepatan Layanan
  • Ketepatan Penyelesaian Pelayanan
  • Kenyamanan di Lingkungan Pelayanan