Diskusi Daring #4: Semangat Gotong Royong Menyongsong New Normal di KCB Muarajambi

0
106

Balai Pelestarian Cagar Budaya Jambi di bulan Hari Lahir Pancasila dan Purbakala, kembali melaksanakan rangkaian kegiatan diskusi daring. Kegiatan diskusi daring kali ini mengangkat tema ” Semangat Gotong Royong Menyongsong New Normal di Kawasan Cagar Budaya Muarajambi”. BPCB Jambi melaksanakan diskusi ini sebagai upaya menfasilitasi stakeholder yang ada di kawasan, bersama-sama mempersiapkan perangkat yang dibutuhkan dikala penerapan new normal diberlakukan. Kesiapan penyedia jasa dan pelaku pariwisata di Candi Muarajambi dalam memberikan pelayanan pada pengunjung sesuai standar COVID-19. Diskusi akan dilaksanakan pada Rabu, 17 Juni 2020 Pukul 09.00 Wib. 

Pada kegiatan Diskusi Daring kali ini mengahadirkan beberapa narasumber antara lain, Prof. Dr. Sihol Situngki (Staf Sus Setneg RI), Muhammad Zakir, S.Pd (Kepala BPBD Kabupaten Muaro Jambi), Indra (Kepala Dinas PARPORA Kabupaten Muaro Jambi), Drs, Ignatius Suharno (KASI Pelindungan, Pengembangan dan Pemanfaatan BPCB Jambi). Untuk memandu diskusi ini, akan dipandu oleh Riri Fahlen selaku pemantik.

Bagi #sahabatbudaya yang ingin terlibat secara langsung dalam kegiatan diskusi ini bisa mendaftar pada link berikut bit.ly/KCB-MJB atau scan barcode berikut

LEAVE A REPLY