Diskusi Daring #3: Cahaya Negeri Seribu Megalit, Menuju Masyarakat Adil Sejahtera

0
100

BPCB Jambi pada bulan Hari Lahir Pancasila dan Purbakala ini melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan diskusi daring. Kegiatan diskusi daring pertama mengangkat tema ” Cahaya Negeri Seribu Megalit, Menuju Masyarakat Adil Sejahtera”. BPCB Jambi melaksanakan diskusi ini atas kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Diskusi daring dilaksanakan pada Kamis, 11 Juni 2020 Pukul 09.00 Wib. Bagi #sahabatbudaya yang berminat ikut kegiatan diskusi ini, silahkan mendaftar melalui link berikut bit.ly/megalit-lahat atau melalui scan barcode berikut


Kegiatan ini dilaksanakan untuk Mendukung Upaya Bersama Membangun Persepsi & Sinergitas Stakeholder Dalam Pelestarian Cagar Budaya dan Pemajuan Kebudayaan, di Kabupaten Lahat. Potensi megalit yang dimiliki Lahat merupakan sumber daya yang harus dilestarikan dan dikembangkan. Sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Dalam diskusi ini menghadirkan Narasumber : 
1. Cik Ujang. SH (Bupati Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan)
2. Kristanto Januardi.SS (Kasubag Tata Usaha BPCB Jambi)
3. DR. Maria Tri Widiarty. S.S., M.Pd. (Akademisi)
4. Mario Andramartik (Komunitas Panoramic Of Lahat)
Pemantik Rhis Eka Wibawa.ST (Konservator BPCB Jambi)dengan Pemerintah Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel Untuk Mendukung Upaya Bersama Membangun Persepsi & Sinergitas Stakeholder Dalam Pelestarian Cagar Budaya dan Pemajuan Kebudayaan, Menghadirkan Narasumber : 
1. Cik Ujang. SH (Bupati Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan)
2. Kristanto Januardi.SS (Kasubag Tata Usaha BPCB Jambi)
3. DR. Maria Tri Widayati. S.S., M.Pd. (Akademisi)
4. Mario Andramartik (Komunitas Panoramic Of Lahat)
Pemantik Rhis Eka Wibawa.ST (Konservator BPCB Jambi)

Kegiatan ini juga akan disiarkan secara langsung melalui Youtube Cagar Budaya Jambi
#BahagiaDirumah
#AkuKamuDiaPancasila
#SalamPancasila
#HUTPurbakala107

LEAVE A REPLY