Pemutaran Bioling Desa Manggis 26 Januari 2018

0
284

Kegiatan pemutaran Bioskop Keliling di Balai Masyarakat Desa Manggis, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali dilaksanakan pada hari Senin, Tanggal 26 Januari 2018 merupakan salah satu realisasi program Balai Pelestarian Cagar Budaya Bali Tahun 2018.

Pemutaran Bioling berkerjasama dengan Mahasiswa Universitas Udayana yang melaksanakan kegiatan KKN-PPM (Kuliah Kerja Nyata-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat) di Desa Manggis dengan tema “Gerakan Anti Sampah dengan Sistem Pengelolaan Sampah (GASSIPAPA)”. Bioskop keliling menjadi salah satu media hiburan di dalam kegiatan KKN-PPM Mahasiswa Udayana di Desa Manggis.

Sesampainya di Desa Manggis, Tim Bioling BPCB Bali melakukan kooerdinasi dengan pihak panitia Mahasiswa Universitas Udayana.

 

Sesuai dengan kordinasi pemutaran film dilaksanakan pada pakul 19.00 Wita, maka kami dari Tim Bioling BPCB Bali melaksanakan persiapan dari pukul 15.00 Wita. Adapun persiapan yang dilakukan oleh tim boiling adalah, menurunkan alat-alat seperti kabel, kaki proyektor, proyektor, layar, genset, mik, sound, dll.

 

 

Tepat pukul 19.00 Wita, film diputarkan di Balai Masyarakat Desa Manggis. penonton yang hadir lebih banyak dari kalangan anak-anak sekolah dasar sampai sekolah menengah/SMP.

 

semoga dengan terlaksananya pemutaran BIOLING di Desa Manggis Karangasem ini bermanfaat, menumbuhkan rasa nasionalisme dan menghibur adik-adik yang berada di Desa Manggis.

 

Sampai Jumpa Lagi Di BIOLING Selanjutnya………………Salam Rahayu………..

TINGGALKAN KOMENTAR