Bioskop Keliling Menghibur Pengungsi Erupsi Gunung Di Gor Swecapura Kab.Klungkung

0
616

Pemutaran film Bioskop Keliling di Gor Swecapura, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menghibur masyarakat korban bencana erupsi gunung Agung, sekaligus mempublikasikan karya-karya budaya yang bernilai adi luhung kepada masyarakat/siswa berupa pemutaran film layar lebar (sinema). Kegiatan ini dilaksanakan pada 9 Oktober 2017.

Persiapan Pemutaran Film Bioskop Keliling

Pemutaran film Bioling diawali dengan film pengetahuan tentang gunung berapi di indonesia film pendek karya BNPB “Ring Of Fire”. Selanjutnya film “Tanah Surga Katanya” merupakan film drama Indonesia disutradarai oleh Herwin Novianto, dibintangi oleh aktor Aji Santosa dan Fuad Idris. film drama ini dirilis pada 15 Agustus 2012. sebagai penutup Bioling menyajikan film pendek yang berjudul “Yang Hilang Kembali Datang”.

Berhubung para penonton didominasi oleh anak-anak yang notabanenya anak sekolah, maka hanya tiga buah film yang sempat ditayangkan, mengingat anak-anak hari esok harus melaksanakan kewajibannya bersekolah di pagi hari. pemutaran di mulai dari pukul 18.00 Wita dan selesai pada pukul 21.30 Wita.

 Selama pemutaran film, masyarakat yang berada di Gor Swecapura sangat antusias dan bersemangat menyaksikan dan sangat menikmati film-film yang ditayangkan Bioling BPCB Bali. Sangat diharapkan kegiatan Bioling di Posko Pengungsian Erupsi Gunung Agung, Gor Swecapura, Klungkung memberikan hiburan yang bermaanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR