UPACARA PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN KE -73 TAHUN 2018 DI IKUTI 5 UPT KEMDIKBUD PROVISI ACEH.

0
1023

UPACARA PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN KE -73 TAHUN 2018 DI IKUTI  5 UPT KEMDIKBUD PROVISI ACEH.

BPCB Aceh: 17/08/2018: Upacara hari Kemerdekaan Indonesia ke 73 dilaksanakan  oleh 5 UPT Kemdikbud Prov. Aceh, LPMP , BPCB BALAI BAHASA, PAUD DAN DIKMAS  dan , BPNB Aceh, pada tanggal 17 Agustus 2018 di halaman Kantor LPMP Aceh yang terletak di jalan lintas Banda Aceh – Medan desa Niron Kabupaten Aceh Besar.

Upacara tersebut bertidak sebagai Pembina upacara Bapak Bapak Khairullah, Mpd, Pemimpin Upacara Bapak Bakharuddin, Mpd dan dirjen dan Obade oleh Ibu Sukiarni, M.Pd. dari LPMP Aceh, Protol  Ibu Novianti Suzanna dari Balai Bahasa Aceh,  dan pembaca teks UUD 1945 oleh Ibu Cut Zahrita dan ajudan pembina upacara bapak Piet Rusdi, S.Sos dari BPNB Aceh, Penggeraek bendera Merah Putih, Suci Fajar Rizky, S.Pd, Orian Syahputra, S.Pd. dan Riadi Syahputra, S.Pd dari Paud dan Dikmas Aceh, pembaca Doa Tgk. Saifuddin, S.Sos dari BPCB  Aceh.

Upacara peringatan hari Kemerdekaan ke 73 di mulai pada pukul 8 wib. hingga selesai  berjalan dengan baik dan lancar, dan ke 5 UPT kemdikbud  sesuai dengan anjuran dalam melaksanakan upacara baik pria maupun wanita yang  masing-masing memakai  pakaian seragam Tradional yang ada di Indonesia  seperti seragam Trasional Aceh, Seragam Tradisional Kalimantan, Melayu, Batak, Jawa  dan lainnya, dan pada upacara ini dominan dengan seragam Tradional daerah Aceh  diantaranya seragam Aceh Besar, Bireuen, dan  Seragam Aceh Tengah. (nrd)

 

 

Foto bersama 5 Kepala UPT  Kemdikbud      Kapala dan Kasi 5 UPT Kemdibud

 

dirjen dan Obade oleh Ibu Sukiarni, M.Pd dan ibu-ibu peg. LPMP Aceh

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR