Balai Konservasi Borobudur (BKB) pada Senin, 17/02/2020 melaksanakan upacara bendera di halaman kantor BKB. Selain diikuti seluruh karyawan baik PNS maupun pramubakti, upacara juga diikuti oleh siswa dan mahasiswa magang. Pada kesempatan ini Kepala Balai Konservasi Borobudur, Drs. Tri Hartono, M. Hum menyerahkan Surat Keputusan (SK) PNS dilingkungan Balai Konservasi Borobudur, kepada 4 CPNS BKB. Dengan rincian sebagai berikut :
1. Zulfah Laili
2. Tiara Meidiyani
3. Rahma Mahargiyaningtyas
4. Afiyat Setiawan Meifiyanto

Selain menyerahkan SK PNS, Drs. Tri Hartono, M. Hum juga menyerahkan SK Kenaikan Gaji Berkala kepada 3 staff BKB, atas nama :
1. Iwan Kurnianto
2. Sutarman
3. Sukirna

Drs. Tri Hartono, M. Hum beserta staff BKB

Dalam amanatnya, Pak Tri, sapaan akrab Kepala BKB, menyampaikan bahwa “Penerimaan SK PNS adalah momen yang ditunggu setiap Pegawai, karena ini akan menjadi dasar saudara dalam meniti karir kejenjang selanjutnya berdasarkan kinerja. Untuk itu bagi saudara semua yang mendapatkan SK PNS, saya harapkan bisa menambah semangat kerja, motivasi dalam bekerja mengabdi pada masyarakat”.

Selain itu, kepada semua pegawai di Lingkungan Balai Konservasi Borobudur, Pak Tri juga berpesan, agar dapat semakin giat, tekun, taat pada aturan dan regulasi sesuai dengan yang tercantum dalam Panca Prasetya KORPRI. “Buat inovasi, sampaikan ide pada pimpinan, karena sejatinya tugas kita adalah mengabdi untuk kesejahteraan rakyat,” tegas Pak Tri.

TINGGALKAN KOMENTAR