Wabah COVID-19 telah menciptakan kesukaran pada sektor kesenian. Guna mendukung penjarakan fisik, banyak perhelatan seni ditangguhkan sampai waktu yang belum ditentukan. Akibatnya, para pekerja seni yang mengandalkan penghidupan dari perhelatan itu pun menjadi kehilangan mata pencaharian. Mereka bukan hanya para seniman, tetapi juga kru pendukung perhelatan / pertunjukan kesenian.

Melalui borang (formulir) ini, Direktorat Jenderal Kebudayaan hendak menginventarisasi para pekerja seni yang terdampak secara ekonomi oleh COVID-19. Apakah Anda adalah pekerja seni yang terdampak secara ekonomi oleh COVID-19? Jika ya, isilah borang ini selengkapnya di bit.ly/borangpsps

Silakan sebarkan formulir ini ke jaringan atau rekan-rekan Anda.

6 KOMENTAR

  1. Selamat siang,
    Izin mau menanyakan untuk pengisian formulir ketika mau Upload Foto hasil karya seni mengapa tidak bisa di Upload yaa. Keterangan nya “Di Tolak Server”.

    Terimakasih sebelumnya.

  2. Saya adalah Pekerja Seni Rupa,mencoba untuk membuka form formulir untuk memasukkan data saya tapi ternyata form tersebut sdh tdk dapat dibuka….mohon informasi gmana caranya mendapatkan formulir bantuan utk para pekrja seni yang terdampak covid 19,,,saya seniman berasal dari Palu-Sulawesi Tengah, yang tahun ini telah memprogramkan Pameran Seni Lukis di Jakarta,dan kami sudah mempersiapkan dan telah mengeluarkan biaya utk memesan biaya pigura,membeli kanvas,cat minyak dll,karena Wabah covid 19 maka seluruh aktivitas kesenian macet total sementara saya hanya ketergantungan pd karya karya seni Rupa….mohon arahan dan petunjuk…

  3. apakah program pendataan seniman terdakpak COVID-19 sudah ditutup? saya cuba buka bit.ly/borangpsps kok tidak bisa mesuk ke halam berikutnya? bagaimana saya dapat mengisi formulirnya…?

    karena kegiatn kesenian sampai pada kegiatan ekstra kulikuler ditiadakan…

    mohon pencerahannya…

TINGGALKAN KOMENTAR