Kamis, 13/02, mahasiswa program studi D3 Administrasi Perkantoran Politeknik Muhammadiyah Magelang mengunjungi Balai Konservasi Borobudur (BKB). Rombongan mahasiswa sekitar 30 orang yang didampingi beberapa dosen pembimbing dilaksanakan dalam rangka menambah pengetahuan tentang manajemen perencanaan, organisasi, kepemimpinan dan pembinaan karir pegawai BKB.

Kepala Seksi Konservasi, Yudi Suhartono berkesempatan menerima rombongan dan menyampaikan sekilas informasi tentang BKB. Paparan tentang profil BKB, manajemen kantor, dan manajemen SDM disampaikan oleh Lilis Retnowati selaku koordinator urusan kesekretariatan dan keprotokolan.

Peserta kunjungan yang terdiri dari mahasiswa semester 1,3 dan 5 setelah mendengarkan paparan dari staf BKB kemudian aktif menanyakan beberapa hal terkait manajemen perkantoran. Politeknik Muhammadiyah Magelang merupakan perguruan tinggi swasta dalam bentuk vokasi. Untuk menyiapkan para mahasiswa agar menjadi generasi muda yang unggul, salah satu program yang dilakukan adalah kunjungan ke instansi baik pemerintah maupun swasta.

TINGGALKAN KOMENTAR