You are currently viewing Apresiasi Komunitas Budaya Nusantara 2018

Apresiasi Komunitas Budaya Nusantara 2018

Dalam rangka mengapresiasi hasil karya komunitas budaya yang ada di Indonesia, tahun ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Kepercayaan Terhadap Tuhan YME dan Tradisi (Dit. PKT), Direktorat Jenderal Kebudayaan menggelar Apresiasi Komunitas Budaya Nusantara 2018.

Kegiatan ini hadir sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi komunitas budaya mengekspresikan kekayaan budaya dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, melalui kegiatan ini juga diharapkan masyarakat dapat mengapresiasi komunitas budaya yang terlibat dalam upaya pelestarian kebudayaan.

Apresiasi Komunitas Budaya Nusantara 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 24-25 Maret 2018, di Mall Bintaro XChange, Tangerang.

 

This Post Has 4 Comments

  1. budi

    Di Tulungagung banyak upacara adat yang belum ditulis. Jika saya menulis upacara adat tersebut, kemana hasil tulisan saya kirim? Ditulis dalam bentuk cerita anak, ataukah konsumsi umum?

    1. Web Admin

      Halo sahabt budaya, boleh dikirimkan tulisannya ke email budayasaya@gmail.com, namun untuk bisa kami publikasikan tetap harus melalaui tahap kuratorial ya, terima kasih

  2. Rusmunandar

    tolong info komunitas mana saja yang menerima BP FKBM tahun 2018 Min ?

  3. abesuke

    penguman penerima bantuan refitalisasi rumah adat dan fasilitasi komunitas budaya 2018 kok belum ada

Tinggalkan Balasan