Keluarga Besar Nyoman Nuarta Sambut Hangat Peserta BBM

0
4739

Bandung – Menutup rangkaian kegiatan hari ke tiga pelaksanaan BBM, Keluarga Besar Maestro Nyoman Nuarta sambut hangat keempat peserta BBM. Para peserta mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat Keluarga Besar Nyoman Nuarta dalam acara buka puasa bersama di kediamanya, di kawasan Setra Sari Raya, Bandung.

Peserta BBM menikmati hasil karya Maestro Nyoman Nuarta
Peserta BBM menikmati hasil karya Maestro Nyoman Nuarta

Sejak pukul 5 sore, para peserta BBM sudah sampai kediaman Nyoman Nuarta. Mereka disambut dengan ramah oleh salah satu Asisten Nyoman Nuarta, para peserta langsung diajak berkeliling dalam rumah yang sekligus berfungsi sebagai galeri ini. Semua koleksi yang dipajang di dalam kediaman Nyoman Nuarta, merupakan karya terbaru yang telah ia buat selama 3 tahun terakhir. Nadhifah, Salah satu peserta terkesima melihat cantiknya kediaman Maestro Nyoman Nuarta, “Rumah Pak Nyoman lucu, minimalis, tapi tetap ada usur seninya”.

Keakraban Peserta BBM dengan keluarga Nyoman Nuarta
Keakraban Peserta BBM dengan keluarga Nyoman Nuarta

Tak terasa, waktu berbuka pun tiba. Seluruh keluarga besar Nyoman Nuarta muali dari Istri, Kedua Puterinya, Menantu, hingga cucu-cucu Nyoman Nuarta bergabung dengan peserta BBM untuk menikmati sajian berbuka. Disela-sela acara makan bersama, Nyoman Nuarta tak bosan memberikan motivasi dan rahasia menjadi seorang seniman Sukses. Salah satu yang Ia tekankan ialah “Menjadi seorang Seniman harus professional dalam segala hal dan yang paling penting harus disiplin”. Selain itu, Nyoman Nuarta juga membagikan kisah perjuangan hidupnya dari masa kuliah hingga menjadi Seniman sukses hingga kini.

Momen Buka Puasa Bersama Keluarga Nyoman Nuarta
Momen Buka Puasa Bersama Keluarga Nyoman Nuarta