Sidang Lanjutan Pertemuan 49th Meeting of Asean-COCI

0
101
Pertemuan 49 th Meeting of Asean -COCI (Committee on Culture and Information) secara resmi dibuka Menteri Informasi Kerajaan Cambodia, DR. Khie Khanharith yang ditandai dengan pemukulan gong di Hotel Songkhalay Angkor, Rabu, 26 november 2014. Acara diawali menyanyikan Mars Asean dan laporan ketua Asean COCI Cambodia dan diakhiri dengan foto bersama delegasi. Agenda berikutnya plenarry sidang Sub Committee on Culture (SCC) dan Sub Committee on Information (SCI). Sidang dipimpin ketua COCI Cambodia dan Ketua Coci Indonesia sebagai wakil ketua, mengingat Indonesia depan sebagai tuan rumah. Ketua COCI Indonesia Bapak Selamatta Sembiring (Direktur Layanan Informasi Internasional Kementerian Kominfo RI).
Sidang fokus pada paparan laporan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan baik tentang budaya maupun informasi. Selanjutnya wakil ketua sidang juga menyampaikan rencana pelaksanaan pertemuan asean coci ke 50 akan dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, November, 2015.
Agenda selanjutnya jamuan makan malam oleh menkominfo Kamboja, kunjungan budaya ke Situs warisan dunia Angkor Wat, Siem Reap dan jamuan makan malam perpisahan pada hari kamis, 27 November 2014.
20141126_093504
Sumber: Subbagian Kerja Sama, Bagian Hukum dan Kepegawaian, Ditjen Kebudayaan