Pengangkatan Jabatan Pengawas dan Administrator di lingkungan Ditjen Kebudayaan

0
356
serah terima jabatan ditjenbud

Jakarta – Direktur Jenderal Kebudayaan, Hilmar Farid memimpin kegiatan serah terima jabatan kepada sebanyak 9 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kemendikbud RI. Serah terima jabatan tersebut diselenggarakan di Ruang Sidang Ditjen Kebudayaan, Kemendikbud RI, Jakarta, Kamis (10/8). Para PNS yang terlibat dalam kegiatan tersebut merupakan pegawai negeri yang bertugas di lingkungan direktorat dan museum yang berada di Jakarta.

Dalam sambutannya, Hilmar Farid menyampaikan pesan untuk melanjutkan kegiatan-kegiatan positif yang sudah dilaksanakan oleh pemangku jabatan sebelumnya. “Kepada para pegawai negeri yang baru menerima serah terima jabatan, selamat melanjutkan program-program positif yang sudah dilaksanakan oleh pemangku jabatan sebelumnya. Adaptasi dengan cepat, sehingga dapat menyusun organisasi menjadi lebih baik lagi,” pesan Hilmar Farid.

serah terima jabatan ditjenbud

Beliau juga menambahkan untuk selalu berhati-hati dalam menyusun kebijakan. “Masing-masing jabatan memiliki tanggung jawab yang besar. Perhatikan kebijakan-kebijakan yang akan disusun agar tidak terjadi temuan yang merugikan salah satu pihak,” ujar Hilmar Farid.

Serah terima jabatan ditjenbud

Salah satu PNS yang melakukan serah terima jabatan adalah Amurwani Dwi Lestariningsih yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Sejarah Nasional, Direktorat Sejarah menjadi Kepala Museum Balai Kirti dan digantikan oleh Suharja sebagai Kepala Subdirektorat Sejarah Nasional yang baru.

TINGGALKAN KOMENTAR