Seniman Mengajar 2017 Tahap II

0
1655

Jakarta – Direktorat Kesenian, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI menindaklanjuti Kegiatan Seniman Mengajar tahap 1 ke tahap 2.

Kegiatan Seniman mengajar tahap 2 untuk 7 wilayah 3T ( terdepan, terluar dan tertinggal) dan destinasi prioritas berada di wilayah 1). Bengkulu Tengah, 2. Bulungan, Kalimantan Utara 3. Pulau Morotai, Sulawesi Tenggara 4. Wakatobi, Sulawesi Tenggara 5. Tanjung Lesung, Banten 6. Mandalika,  Nusa Tenggara Barat 7. Danau Toba,  Sumatera Utara.

Kegiatan Seniman Mengajar bertujuan untuk menggali potensi kearifan lokal daerah, menjalin jejaring antara seniman dengan masyarakat /pelaku seni/ komunitas/ budayawan untuk mengangkat kembali dan mengembangkan kesenian daerah melalui 5 bidang seni yaitu seni tari, seni musik, seni rupa, seni pertunjukan dan seni media.

Jadilah Seniman yang mampu berbagi dan peduli terhadap bangsa. Buruan gabung untuk menjadi bagian mengembangkan potensi di daerah  dalam kegiatan seniman mengajar 2017

Nb : Kegiatan ini berlaku khusus bagi seniman yang peduli, bermental tangguh, siap mengambil tantangan dan bernyali terhadap kondisi daerah.

Pendaftaran melalui website : Senimanmengajar.kemdikbud.go.id

Email: senimanmengajar.kemdikbud@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR