Pelantikan Pejabat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

0
1266

Jakarta –  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy melantik 17 pejabat di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jumat (6/1). Upacara pelantikan yang turut dihadiri oleh jajaran pejabat Kemendikbud lainnya ini dilaksanakan di Ruang Sidang Graha Utama, Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kemendikbud RI. Diantara 17 pejabat tersebut, turut dilantik pula Direktur Kesenian, Restu Gunawan menggantikan Endang Caturwati yang sudah memasuki masa purnabakti.

Dalam sambutannya, Muhadjir Effendy berpesan agar para pejabat yang baru dilantik tersebut dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. “Kepada para pejabat yang baru dilantik, segera melakukan tugas internal sesuai dengan fungsi dan tugas dari jabatan masing-masing, dan selamat mengerjakan tugas tersebut dengan penuh kerja keras dan tanggung jawab,” pesan Muhadjir Effendy.

Lebih lanjut, Muhadjir Effendy juga memberikan pesan khusus kepada Direktur Kesenian yang baru. “Banyak  tugas terkait kesenian Indonesia yang harus segera dikerjakan, terutama untuk mensukseskan membudayakan sekolah dengan menjadikan seni sebagai bagian utuh dari kurikulum Indonesia,” tukas Mendikbud.

TINGGALKAN KOMENTAR