Hasil Tes Wawancara dan Seleksi Administrasi Tahap II Calon Penggiat Budaya

29
3032

Berdasarkan hasil Tes Wawancara dan Seleksi Administrasi Tahap II sebagai akhir dari
rangkaian tes calon Penggiat Budaya di lingkungan Direktorat Jenderal Kebudayaan,
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, maka ditetapkan nama-nama calon
Penggiat Budaya yang dinyatakan LULUS tahap Tes Wawancara dan Seleksi Administrasi Tahap II (daftar terlampir).

Kami Panitia Penerimaan Penggiat Budaya Tahun 2017 mengucapkan terima
kasih atas partisipasi Saudara/i yang telah mengikuti seluruh rangkaian seleksi Calon Penggiat Budaya Tahun 2017. Bagi calon Penggiat Budaya yang dinyatakan lulus seleksi dapat memperhatikan beberapa hal berikut:

I. Peserta yang dinyatakan lulus akan diundang untuk mengikuti pembekalan materi Penggiat
Budaya di Jakarta atau Makassar;
2. Peserta wajib membawa kelengkapan berkas asli administrasi Tahap I dan II pada saat
pembekalan;
3. Pelaksanaan pembekalan materi Penggiat Budaya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei
2017 s.d 1 Juni 2017;
4. lnformasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan pembekalan akan dikirimkan ke e-mail masing-masing peserta. Harap dibaca dengan seksama;
5. Keputusan pengumuman hasil Tes Wawancara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu
gugat.

Berikut daftar nama peserta lulus seleksi Wawancara dan Seleksi Administrasi Tahap II.

29 KOMENTAR

  1. Alhamdulillah….
    Untuk teman peserta dri sulawesi selatan.
    Kirim kontaknya di kolom bawah..

  2. Maaf mau tanya… Apakah yang lulus tahap wawancara sudah di kirim email tentang informasi lengkapnya? Karena sampai saat ini saya belum mendapatkan email dari panitia penyelenggara penggiat budaya. Terima Kasih…

  3. Slmt Bagi psrta yg lulus Sleksi smoga sllu di brikan kshtn dlm mngemban tgas
    Saran ktika nnti Ada kgiatan Sprti ini lg mhon smua Aturn Di Jlaskn dg seksama Pd saat kami msuk di Tahap slanjut ny
    Pd Sleksi brkas yg kdua sy tdk tAu ukurn scan brapa KB krna tdk di Jlaskn Di email, Sblm mmbuka website
    Ttpi sy smpat mnghbungi pnitia brtnya via tlfn jwbn ny Boleh jpeg atau pdf n ukurn ny yg pnting kliatan krna sy prcya sy masukkan data dy tnpa mlihat Tulisn di bwah ny,trnyta hrs Maks 200 kb n smua trlnjur di kirim n tdk bsa di edit mngkin Itu slh satu kteledoran sy jg
    Esay yg sy kirim pun tdk msuk Ke sana Sdngkn sy Mmng bnr2 ngirim ny, sy tdk tAu mslh ny APa?ttpi pnitia Mmberikn ksmptn n nyruh sy mngirim kmbali
    Mohon aturan ny di Jlaskn sJelas mngkin untk prbaikan Di thn dpn
    Trimakasih

  4. Setelah mengikuti seluruh rangkaian tes penggiat budaya kita gagal dalam tes wawancara,,!!!
    Mungkin tes CPNS pun tidak seberat tes Penggiat Budaya dgn berbagai persyaratannya…!!
    bagi kawan-kawan peserta yg belum beruntung, jangan berkecil hati, kita jadikan tes ini sebagai pengalaman berharga untuk menggapai impian kita…!!
    Salam sukses untuk kita semua..!!

  5. Selamt siang Bapak/Ibu panitia seleksi penggiat budaya
    Berhubung hasil seleksi tahap II dan wawancara sdh diumumkn dan saya termasuk di peserta yang lulus hingga tahap akhir.sampai sekarang sya belum menerima email terkait apa2 saja yang harus dipersiapkn untuk mengikuti pelatihan
    Terima kasih

  6. maaf admin mau tanya, untuk ttd surat perjalanan dinas… ditandatangani oleh pejabat camat tempat tinggal peserta yang sekarang atau bagaimana?

    • Surat perjalanan dinas ditandatangani oleh Camat pada daerah Saudara berangkat… Misal Saudara saat ini sedang di Kab. Rembang Jawa Tengah namun KTP Saudara dari Kab. Salatiga, Saudara bisa meminta tanda tangan Camat di lokasi anda saat ini di Kab. Rembang karena Saudara berangkat ke lokasi pembekalan dari Kab Rembang

    • Mohon konfirmasi, apa yang menjadi dasar ke kecamatan setempat utk minta ttd dan stempel? Apakah cukup undangan sbg surat pengantar?

  7. Assalamuallaikum wr,wb. Maaf menganggu, bu saya mau tanya. Mengenai pakaian adat dan surat perintah perjalanan dinas, untuk pakaian adat, pakaian yang digunakan sesuai dengan asal KTP saya (Kalimantan Utara) atau pakaian adat makasar? Dan untuk SPPD ditanda tangani oleh camat kabupaten tempat saya tinggal atau camat kabupaten tempat penugasan? Mohon informasinya bu.

    • Waalaikumsalam…
      Untuk pakaian adat bisa dengan pakaian adat daerah saudara…

      SPPD ditand tangani oleh camat tempat saudara berangkat menuju ke tempat pembekalan..

  8. Minta nmr kontak person panitia pembekalan peggiat budaya di makasar. Untk SPPD. Pejabat pembuat komitmennya atas nama siapa pak, soalnya km tidak ada SPT dari instansi daerah kami, mohon petunjuknya

  9. admin selama pembekalan di jakarta peserta memakai bju apa? bebas atau ditentukan. trimaksh mohon info nya

    • Selain baju adat, pakaian untuk keseharian selama pembekalan Bebas, Rapi dan Sopan, namun tidak dianjurkan menggunakan kaos, disarankan kemeja atau batik.

  10. Selamat siang,,,mhon info apakah selain mamakai baju adat utk pembukaan pembekalan nanti,apkah ada kententuan juga utk baju/kostum pada saat pembekalanx nanti trima kasih.

    • Selain baju adat, pakaian untuk keseharian selama pembekalan Bebas, Rapi dan Sopan, namun tidak dianjurkan menggunakan kaos, disarankan kemeja atau batik.

  11. malam admin, salah satu persyaratan yg diminta dalam mengikuti tahapan pelatihan yaitu email kelulusan tpi smpai saat ini saya belum menerima email tersebut, hanya menerima undangan pelatihan dengan daftar nama peserta, sya termasuk salah satunya, lalu persyaratan email kelulusan itu bgimana admin?? tolong konfirmasinya..

    • Silahkan cukup bawa printout Email Undangan yang sudah diterima dan pengumuman kelulusan di website kebudayaan.

  12. selamat pagi admin,
    saya mau tanya u tuk format surat sppd itu apakah di edit dulu dan di input nama camat yg bertanda tangan atau dikolom mana tanda tangan pak camatnya nanti? terus saya kena yang dimakassar tapi format sppd nya yg paling bawah tulisannya jakarta apakab itu dirubah dulu atau tetap begitu saja saya print?

    • Selamat Pagi, Bapak/Ibu Warta

      1. Untuk format Sppd tidak perlu di edit dan dapat langsung di print. Kemudian, tanda-tangan pada kolom II (kanan dan kiri) dan di stempel camat.
      2. Kegiatan Penmbinaan yang di Makasar di ujung kiri paling bawah dapat diganti dari “Jakarta”
      menjadi “Makassar”

      Terimakasih

      • Selamat pagi admin,

        Saya tadi ada sedikit masalah ketika meminta tanda tangan kepada camat tempat saya berdomisili yaitu kalimantan timur kabupaten berau kecamatan sambaliung. pegawai kecamatan mempertanyakan seharusnya yang bertanda tangan disini adalah instansi yang menugaskan (daam hal ini kementrian pendidikan dan kebudayaan) atau wilayah tempat ditugaskannya (yaitu camat di daerah makassar). jadi saya sekarang bingung ini SPPD saya camat mana yg tanda tangan apakah camat tempat saya berdomisili atau camat di daerah penugasan di makassar sana? pegawai kecamatan tempat saya berdomisili bersikukuh bahwa ini tidak ada sangkut pautnya camat yg bertanda tangan… jadi apa yang harus saya lakukan? saya sudah jelaskan kepada mereka mulai dari proses saya mengikuti seleksi sampai keulusan. mohon solusinya admin.. terima kasih

        • Selamat Pagi,

          Untuk SPPD dapat di tanda tangani oleh Dinas Kebudayaan setempat menggunakan format SPPD baru yang telah kami kirim di email.

          Terimakasih

  13. Pagi admin.
    Mengenai SPPD penandatanganan camat setempat, itu ditandatangani di kolom mana??
    Lalu untuk tanda tangan pejabat pembuat komitmen itu bagaimana?? Dibiarkan kosong atau??
    Mhon konformasinya admin, soalnya sya masih kurang paham dgn ini.

    • Selamat Pagi, Bapak/Ibu Melys h. Ali

      Untuk SPPD hanya diisi pada kolom II bagian kanan dan kiri dengan di tanda-tangani Camat setempat dan Stempel Camat. Selain kolom II dibiarkan kosong.

      Terima Kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR