Peningkatan Kualitas Layanan Publik Post author:Admin_BPK_Wil_IX Post published:May 20, 2021 Post category:Layanan Publik Meningkatnya sistem monitoring dan evaluasi terhadap kinerja pelayanan publik Meningkatnya kualitas pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat Meningkatnya profesionalisme aparatur Read more articles Previous PostJejak Tradisi Virtual BPNB Jabar Tahun 2020 Next PostKunjungan Modul Nusantara STP Trisakti ke BPNB Jabar You Might Also Like Bioskop Keliling Meriahkan Peringatan KAA ke-60 April 21, 2015 Lawatan Sejarah Nasional 2019 July 19, 2019 Berbisik: ”Seni Tradisional Karinding Menembus Dinding Global” July 6, 2020 Menyapa Masyarakat September 9, 2015 Bantuan Pemerintah Fasilitasi Pemajuan Kebudayaan Tahun 2023 June 26, 2023 Festival Film Pendek dan Dokumenter 2017 April 20, 2017