You are currently viewing PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI (Pengadaan Alat Bahan Pemeliharaan Halaman dan Lingkungan Situs Cagar Budaya)

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI (Pengadaan Alat Bahan Pemeliharaan Halaman dan Lingkungan Situs Cagar Budaya)

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 188/102.PBJ/BPCB/P-III/2018

 

Kelompok Kerja Pengadaan Barang Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan: Pengadaan Alat Bahan Pemeliharaan Halaman dan Lingkungan Situs Cagar Budaya

Lingkup pekerjaan: Pengadaan Alat dan Bahan Pemeliharaan Halaman dan Lingkungan Situs Cagar Budaya dalam rangka dukungan pelaksanaan aktifitas pemeliharaan rutin Cagar Budaya di wilayah kerja Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2018

Nilai total HPS: Rp. 234.593.700  (dua ratus tiga puluh empat juta lima ratus sembilan puluh tiga ribu tujuh ratus rupiah)

Sumber pendanaan: DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2018

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  • untuk peserta yang melakukan Kemitraan/Kerja Sama Operasi (KSO) formulir kualifikasi ditandatangani oleh pejabat yang menurut perjanjian Kemitraan/Kerja Sama Operasi berhak mewakili Kemitraan/KSO; atau
  • peserta yang berbadan usaha memiliki surat ijin usaha perdagangan (kecil) yang masih berlaku untuk menjalankan kegiatan/usaha bidang perdagangan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga lainnya atau bidang lainnya yang sesuai dengan ruang lingkup paket pengadaan barang ini, kecuali bagi peserta perorangan;
  • perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
  • salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam;
  • memiliki Tanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku;
  • memiliki SPPKP dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) yang masih berlaku dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);
  • memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi Penyedia Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi Kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
  • memiliki kemampuan pada bidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha Mikro, Usaha Kecil serta koperasi kecil serta kemampuan pada sub bidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha non-kecil;
  • dalam hal peserta akan melakukan Kemitraan/KSO: 1)   peserta wajib mempunyai perjanjian Kemitraan/ Kerja Sama Operasi yang memuat  persentase Kemitraan/KSO dan perusahaan yang mewakili Kemitraan/KSO tersebut; dan  2)   untuk perusahaan yang melakukan Kemitraan/ KSO, evaluasi persyaratan pada huruf a sampai dengan huruf h dilakukan untuk setiap perusahaan yang melakukan Kemitraan/KSO.
  • memiliki kemampuan menyediakan peralatan utama yang dipersyaratkan, dengan ketentuan sekurang-kurangnya berupa 1 (satu) unit kendaraan roda empat jenis pick-up dengan perolehan berasal dari kepemilikan sendiri, sewa, atau dukungan dari pihak lain.

3.  Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.klatenkab.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Klaten,  13 Maret 2018

Ttd

Panitia Pengadaan Barang