Lomba Merangkai Seni Tradisi

0
46
ririfahlen/bpcbjambi

Balai Pelestarian Cagar Budaya Jambi berkerja sama dengan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, Bengkulu Heritage Society dan Konakito, melaksanakan Lomba Merangkai Seni Tradisi yang mengangkat tema “Jejak Warisan Budaya Bengkulu dalam Pentas Kesenian Tradisi”. Kegiatan ini merupakan wujud dari kegiatan Peningkatan Karakter Peserta Didik dan Komunitas Pendidikan Melalui Internalisasi Cagar Budaya Tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Balai Pelestarian Cagar Budaya Jambi.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada 5 September 2017 di Benteng Marlborough merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan HUT RI ke 72 yang diselengarakan Balai Pelestarian Cagar Budaya Jambi di dalam lingkup wilayah kerjanya yang meliputi Provinsi Jambi, Sumater Selatan, Bengkulu dan Bangka Belitung. Dalam lomba ini akan diikuti oleh Siswa SMA dan Umum. Peserta lomba dapat melakukan pendaftaran di Benteng Marlborough. Syarat dan ketentuan lomba serta masalah teknis lainnya, dapat dilihat dari poster pengumuman lomba atau menghubungi kontak person yang disediakan.

ririfahlen/bpcbjambi

Bagi generasi muda Bengkulu, ayo saatnya tunjukkan bakat dan karyamu dalam melestarikan nilai-nilai budaya dan tradisi yang telah diwariskan. Daftarkan segera tim atau sanggar anda untuk ikut serta dalam kegiatan ini sebagai bukti kecintaanmu terhadap budaya negeri. Dapatkan total hadiah puluhan juta rupiah, piagam dan hadiah hiburan lainnya.

LEAVE A REPLY