Lomba Melukis/Mengambar Cagar Budaya

0
41
ririfahlen/bpcbjambi

Kabar gembira bagi sahabat budaya yang hobi mengambar dan melukis yang ada di Kota Bengkulu dan sekitarnya, khususnya bagi adik-adik siswa SD kelas 4 – 6 dan SMP kelas 1 – 3. Balai Pelestarian Cagar Budaya Jambi dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 Tahun. Dan dalam rangka mensosialisasikan pelestarian cagar budaya untuk menumbuhkan nilai-nilai karakter bangst pada generasi penerus bangsa. Pada kesempatan ini melaksanakan kegiatan Lomba Melukis/Mengambar Cagar Budaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 September 2017 di Rumah Pengasingan Bung Karno Bengkulu.

Lomba mengambar ini mengangkat tema “Rumah Pengasingan Bung Karno, Jejak Warisan Budaya dalam coretan generasi penerus bangsa”. Untuk ikut serta dalam perlombaan ini, pendaftaran telah bisa diterima sampai hingga pelaksanaan jadwal tecnical meeting dan akan ditutup apabila telah memenuhi kuota. Pendaftaran dapat dilakukan di Rumah Pengasingan Bung Karno Bengkulu. Techical meeting aka dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2917 di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. Daftar ulang dilaksanakan pada tanggal 5 September 2017 di Rumah Pengasingan Bung Karno.

Ayo segera daftarkan dirimu untuk ikut kegiatan ini, karena kuota peserta sangat terbatas. Untuk kategori sekolah dasar akan diikuti oleh 150 peserta, sementara untuk kategori Sekolah Menengah Pertama dibatasi hanya 100 peserta. Untuk ketentuan dan syarat lomba dapat dibaca pada poster pengumuman lomba atau menghubungi kontak person yang telah disediakan.

ririfahlen/bpcbjambi

Dalam kegiatan ini panitia menyediakan hadiah dengan total puluhan juta rupiah dan piagam. Bagi peserta lomba, pada saat kegiatan nanti akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan bintang tamu ” Zaenal Beta” maestro pelukis tanah.

LEAVE A REPLY